Tugas_Teknologi Multimedia_Perbedaan tools audio

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tugas_Teknologi Multimedia_Perbedaan tools audio

Post  yudianto arisman on Tue Sep 24, 2013 7:29 pm

1. Rio Sochibul Muttakim (12016009)
2. Hendika Andra Winata (12016021)    
3. Yudianto Arisman       (12016004)

1. CakeWalk(versi Cakewalk Pro Audio 9.03)
Cakewalk Pro Audio (untuk seterusnya akan saya singkat dengan CPA) adalah sebuah software “sederhana” yang memiliki beragam fitur, khususnya fitur untuk audio dan Midi.
CPA ini hanya sebagai platform sequencer/media membuat, menyusun, merubah dan menjalankan file Midi. Sedangkan untuk sound module, di hasilkan oleh soundcard, keyboard/synthesizer, Virtual Instrument (VSTi), atau media sound module lainnya
Toolsnya sederhana, tapi pada saat bagian membuka file yang berupa format mp3 ataupun yang
lain filenya tidak bisa dibuka pada lembar kerjanya yang membuat kita bingung untuk mempergunakannya.
Untuk membuat sample musik tools-toolsnya membingungkan. susah dimengerti bagi pemula. Tools ini bisa
memasukkan file video yang berformat avi, mpg, dan mov.

2. Sound Forge( versi 6.0)
kelebihan sound forge(s/f)  
Sound Forge, terakhir versi 9 dalam edisi Juni 2007 (on-line di [You must be registered and logged in to see this link.] Jika Anda baru ke Sound Forge, SOS web review situs arsip adalah tempat untuk memulai, dan saya akan berkonsentrasi di sini pada fitur kunci baru diperkenalkan dalam rilis ini.
Dalam hal fungsi editing inti dan penampilan, Sony telah, untungnya, meninggalkan baik sendirian sejak versi 9. Pada saat itu, Sound Forge 9 tetap senjata saya pilihan untuk mengedit stereo, tapi ketika datang ke CD kompilasi, saya biasanya beralih ke opsi Audio Montage Wavelab itu. Berpotensi, setidaknya, ini mungkin sekarang berubah, sebagai rilis baru memperkenalkan Disc-At-Setelah CD burning: bagi saya, setidaknya, sorot jelas versi 10. Sebagai bagian dari set alat yang memungkinkan hal ini terjadi, Sony juga memperkenalkan apa yang mereka sebut 'acara editing', yang memungkinkan 'peristiwa' beberapa gelombang untuk ditempatkan dalam jendela data tunggal. Di antara fitur-fitur baru lainnya, window layout disesuaikan dan sejumlah pilihan pengolahan baru juga menonjol.

3. Cool Edit Pro(versi CoolEditProv2.0)
Adapun fungsi Cool Edit Pro adalah :
a. Mengedit Mp3, Video DLL
b. Merubah Suara sehingga menjadi ribuan suara
c. Menambah Backsound pada Suara atau sebaliknya
d. Memperkecil ukuran Mp3, Video Dll
e. Merubah format pada music  atau yang di sebut convert
f. Memotong suara dan menyambung suara
g. Memperbesar suara yang kecil dan sebaliknya
program ini didistribusikan sebagai crippleware untuk komputer Windows. Versi lengkap berguna dan fleksibel, terutama untuk waktu. Syntrillium kemudian dibebaskan Cool Edit Pro, yang ditambahkan kemampuan untuk bekerja dengan beberapa track, serta fitur lainnya. Pengolahan audio, bagaimanapun, dilakukan dengan cara destruktif (pada saat itu, kebanyakan komputer tidak cukup kuat dalam hal kinerja prosesor dan kapasitas memori untuk melakukan operasi non-destruktif secara real time). Cool Edit Pro v2 menambahkan dukungan untuk pemrosesan real-time non-destruktif, dan v2.1 menambahkan dukungan untuk surround sound mixing dan tidak terbatas trek simultan (sampai batas yang dipaksakan oleh perangkat keras komputer yang sebenarnya). Cool Edit juga termasuk plugin seperti pengurangan kebisingan dan FFT pemerataan.
Adobe membeli Cool Edit Pro dari Syntrillium Software pada Mei 2003,,

yudianto arisman

Jumlah posting : 24
Join date : 11.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik