Thread untuk tugas Desain Frame (kelas B)
5 posters
Halaman 1 dari 1
Thread untuk tugas Desain Frame (kelas B)
AWW
Berikut ini adalah thread untuk untuk tugas desain frame. Silakan diperlihatkan gambar desain calon frame seperti yang diperlihatkan dalam perkuliahan, dan berikan penjelasan desain frame anda tersebut seperlunya. Ditunggu sampai jam 10 malam hari ini (Sabtu, 7/11).
Terima kasih atas perhatiannya.
WWW
by TTx
Berikut ini adalah thread untuk untuk tugas desain frame. Silakan diperlihatkan gambar desain calon frame seperti yang diperlihatkan dalam perkuliahan, dan berikan penjelasan desain frame anda tersebut seperlunya. Ditunggu sampai jam 10 malam hari ini (Sabtu, 7/11).
Terima kasih atas perhatiannya.
WWW
by TTx
Re: Thread untuk tugas Desain Frame (kelas B)
Assalamualaikum wr wb
Nama Kelompok :
1. Dewi Ratnasari (11006125)
2. Citraning Retno Dewi (11006131)
3. Alfi Nur Shoimah (11006170)
Kelas : B
Jenis-jenis Frame Instruksional
Pre-requisite
Menyampaikan informasi/keahlian yang diperlukan agar dapat memahami materi
1. Dalam menyampaikan materi agar mudah dipahami disini kami menggunakan gambar dan sedikit tulisan.
2. Gambar-gambar yang diberikan menarik dan memberikan kesan tersendiri untuk siswa.
Definisi
Menyeragamkan pemahaman terhadap suatu istilah tertentu
1. Kami menggunakan gambar rumah jamur sebagai menu utama karena tema kami di alam terbuka.
2. Kami menggunakan gambar untuk tombol “next”, dan gambar untuk tombol “back”.
3. Kami menggunakan gambar untuk tombol “materi”, gambar untuk tombol “profil”, gambar untuk tombol “evaluasi”, gambar untuk tombol “bantuan”.
Contoh
Menyediakan cara untuk memperkuat konsep
1. Kami menggunakan gambar-gambar unik untuk memperkuat konsep.
Aturan
Materi yang telah distandarkan
Jenis Frame Pertanyaan
1. Soal pilihan ganda
2. Melengkapi jawaban singkat
LAMPIRAN
Wassalamualaikum wr wb
Nama Kelompok :
1. Dewi Ratnasari (11006125)
2. Citraning Retno Dewi (11006131)
3. Alfi Nur Shoimah (11006170)
Kelas : B
Jenis-jenis Frame Instruksional
Pre-requisite
Menyampaikan informasi/keahlian yang diperlukan agar dapat memahami materi
1. Dalam menyampaikan materi agar mudah dipahami disini kami menggunakan gambar dan sedikit tulisan.
2. Gambar-gambar yang diberikan menarik dan memberikan kesan tersendiri untuk siswa.
Definisi
Menyeragamkan pemahaman terhadap suatu istilah tertentu
1. Kami menggunakan gambar rumah jamur sebagai menu utama karena tema kami di alam terbuka.
2. Kami menggunakan gambar untuk tombol “next”, dan gambar untuk tombol “back”.
3. Kami menggunakan gambar untuk tombol “materi”, gambar untuk tombol “profil”, gambar untuk tombol “evaluasi”, gambar untuk tombol “bantuan”.
Contoh
Menyediakan cara untuk memperkuat konsep
1. Kami menggunakan gambar-gambar unik untuk memperkuat konsep.
Aturan
Materi yang telah distandarkan
Jenis Frame Pertanyaan
1. Soal pilihan ganda
2. Melengkapi jawaban singkat
LAMPIRAN
Wassalamualaikum wr wb
Dewi Ratnasari- Jumlah posting : 7
Join date : 08.03.14
Age : 30
Lokasi : yogyakarta
Tread untuk desain frame (kelas B)
NAMA KELOMPOK :
1. ARNITA (11006189)
2. MAULIDA ATSANIATU R (11006099)
3. DEA UKHTI M (11006136)
Pre-requisite
à Menyampaikan informasi/keahlian yang diperlukan agar dapat memahami materi
Dalam hal ini kami akan menyampaikan informasi dengan menampilkan perintah mengenai materi operasi hitung dimana materi ini sebagai materi prasyrat kepada pengguna sebelum mereka mulai mempelajari sifat-sifat operasi bilangan
Definisi
à Menyeragamkan pemahaman terhadap suatu istilah tertentu
1. Profil berisikan nama pembuat media dengan menggunakan symbol
2. Materi berisikan materi yang akan disampaikan kepada pengguna terkait sifat-sifat operasi bilangan dengan menggunakan symbol
3. Evaluasi berisikan soal-soal latihan berguna sebagai pemahaman siswa kepada materi sifat – sifat operasi bilangan dengan menggunakan symbol
4. Petunjuk penggunaan media dan petunjuk pengerjaan soal
5. Input nama pengguna berguna untuk memasukan nama pengguna sebelum memulai memasuki menu utama dengan menggunakan symbol
Contoh
à Menyediakan cara untuk memperkuat konsep
Menyediakan contoh soal terkait sifat-sifat operasi bilangan yaitu assosiati, komutatif dan distributif
Aturan
à Materi yang telah distandarkan
Sifat-sifat operasi bilangan
1. Assosiatif
2. Komutatif
3. Distributif
Jenis pertanyaan
Pilihan Ganda
LAMPIRAN
1. ARNITA (11006189)
2. MAULIDA ATSANIATU R (11006099)
3. DEA UKHTI M (11006136)
Pre-requisite
à Menyampaikan informasi/keahlian yang diperlukan agar dapat memahami materi
Dalam hal ini kami akan menyampaikan informasi dengan menampilkan perintah mengenai materi operasi hitung dimana materi ini sebagai materi prasyrat kepada pengguna sebelum mereka mulai mempelajari sifat-sifat operasi bilangan
Definisi
à Menyeragamkan pemahaman terhadap suatu istilah tertentu
1. Profil berisikan nama pembuat media dengan menggunakan symbol
2. Materi berisikan materi yang akan disampaikan kepada pengguna terkait sifat-sifat operasi bilangan dengan menggunakan symbol
3. Evaluasi berisikan soal-soal latihan berguna sebagai pemahaman siswa kepada materi sifat – sifat operasi bilangan dengan menggunakan symbol
4. Petunjuk penggunaan media dan petunjuk pengerjaan soal
5. Input nama pengguna berguna untuk memasukan nama pengguna sebelum memulai memasuki menu utama dengan menggunakan symbol
Contoh
à Menyediakan cara untuk memperkuat konsep
Menyediakan contoh soal terkait sifat-sifat operasi bilangan yaitu assosiati, komutatif dan distributif
Aturan
à Materi yang telah distandarkan
Sifat-sifat operasi bilangan
1. Assosiatif
2. Komutatif
3. Distributif
Jenis pertanyaan
Pilihan Ganda
LAMPIRAN
Citraning Retno- Jumlah posting : 6
Join date : 08.03.14
Re: Thread untuk tugas Desain Frame (kelas B)
NAMA KELOMPOK :
AGUS PURWANTO (11006138)
DIDIK TRI KODIYONO (11006079)
FAUZAN ADI SAPUTRA (11006080)
Pre-requisite
Menyampaikan informasi/keahlian yang diperlukan agar dapat memahami materi dengan bantuan gambar-gambar
Definisi
Menyeragamkan pemahaman terhadap suatu istilah tertentu
Contoh
Menyediakan cara untuk memperkuat konsep menggunakan gambar-gambar unik untuk memperkuat konsep
Aturan
Materi yang telah distandarkan
Jenis Frame Pertanyaan
Soal pilihan ganda
AGUS PURWANTO (11006138)
DIDIK TRI KODIYONO (11006079)
FAUZAN ADI SAPUTRA (11006080)
Pre-requisite
Menyampaikan informasi/keahlian yang diperlukan agar dapat memahami materi dengan bantuan gambar-gambar
Definisi
Menyeragamkan pemahaman terhadap suatu istilah tertentu
Contoh
Menyediakan cara untuk memperkuat konsep menggunakan gambar-gambar unik untuk memperkuat konsep
Aturan
Materi yang telah distandarkan
Jenis Frame Pertanyaan
Soal pilihan ganda
Agus Purwanto- Jumlah posting : 13
Join date : 16.03.13
desain frame
[img][/img]
[img][IMG][You must be registered and logged in to see this link.]
mana :anthon 11006091
fitrofa 11006090
khafid 12006260
bingung pak uploadnya
Anthon Ismanto(11006091)- Jumlah posting : 8
Join date : 08.03.14
Similar topics
» Thread untuk tugas Desain Frame (kelas A)
» Thread untuk desain elemen kosmetik kelas A
» Thread untuk menulis tugas kelompok pertama (kelas D)
» Thread untuk menulis tugas kelompok pertama (kelas E)
» Thread untuk aktivitas 3 Okt 2013 (Kelas B)
» Thread untuk desain elemen kosmetik kelas A
» Thread untuk menulis tugas kelompok pertama (kelas D)
» Thread untuk menulis tugas kelompok pertama (kelas E)
» Thread untuk aktivitas 3 Okt 2013 (Kelas B)
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
|
|
Thu Jul 24, 2014 6:05 am by Bamban
» Aktivitas ketiga (terakhir)
Thu Jul 24, 2014 12:03 am by Rian SI_08
» Aktivitas ketiga (terakhir)
Wed Jul 23, 2014 8:26 pm by luqman noviantoro
» Aktivitas ketiga (terakhir)
Wed Jul 23, 2014 12:36 am by Admin
» Aktivitas kedua
Tue Jul 22, 2014 12:35 am by Bamban
» Aktivitas kedua
Mon Jul 21, 2014 10:29 pm by Rian SI_08
» Aktivitas kedua
Mon Jul 21, 2014 2:26 pm by Admin
» Aktivitas kedua
Mon Jul 21, 2014 12:16 am by Admin
» Aktivitas pertama
Tue Jul 15, 2014 11:16 am by Admin